Translate

Home » » Kesempatan Meraih Beasiswa dari PT Astra International Tbk

Kesempatan Meraih Beasiswa dari PT Astra International Tbk

Written By Santosa Blogger Cirebon on Tuesday, March 19, 2013 | 10:45 PM

PT Astra International Tbk kembali membuka pendaftaran beasiswa Astra1st Development Program. Melalui program ini, scholars tidak hanya akan mendapatkan beasiswa kuliah, tetapi program mentoring selama satu tahun untuk meningkatkan soft competencies mereka.

Astra1st Development Program dibuka setiap semester kedua. Nantinya, scholars akan mendapatkan donasi studi Rp5 juta per semester. Astra scholars juga akan mengikuti program pengembangan kepribadian yang komprehensif dan mendapat kesempatan belajar (magang) di Astra Group. Selain itu, uang Rp5 juta akan diberikan bagi mereka yang terlibat dalam sebuah proyek Astra.

Untuk melamar program ini, pendaftar haruslah merupakan mahasiswa perguruan tinggi di Jawa yang aktif pada semester tiga hingga tujuh (ketika menerima beasiswa). Nilai IPK minimal yang disyaratkan adalah 3,00. Pendaftar juga harus aktif dalam organisasi dan tidak sedang menerima beasiswa dari lembaga/perusahaan lain.

Nah, untuk menyimak informasi lengkap tentang beasiswa ini, silakan buka laman Astra Internasional. Deadline-nya 18 April 2013, ya!


Okezone
Share this article :

0 comments:

Advertise

Hosting Gratis
SANTIKA PREMIERE JAKARTA - WEEKEND PROMO
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. FKIP Ekonomi & Akuntansi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger